Welcome To www.muchtarardhiansyah.blogspot.com, Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Tinggalkan Komentar, Follow Twitter, Dan Like Facebook.|Dan Maaf Atas Gangguan Iklannya|

Search Here

Wednesday, August 8, 2012

0 Ungkapan Bijaksana Bagian 2

Date: Wednesday, August 8, 2012 5:50 PM
Category:
Author: Seputar Dunia
Share:
Responds: 0 Comment
1.Untuk mencapai sesuatu yang besar, kita seharusnya tidak hanya bertindak, tetapi juga bermimpi, tidak hanya berencana, tetapi juga meyakini (By:Anatole France)

2.Jangan berjalan dibelakangku, aku mungkin takkan memimpin. Jangan berjalan di depanku, aku mungkin takkan mengikuti. Berjalanlah disampingku dan jadilah temanku(By:Albert Camus)

3.Jika percaya kamu bisa maka kamu sudah separuh jalan ke tujuan(By:Theodore Roosevelt)

4.Ubahlah cara berpikir anda, dan hidup anda akan berubah(By:Norman Vincent Peale)

5.Pecundang hidup membanggakan masa lalu, pemenang belajar dari masa lalu dan menikmati hidupnya sekarang untuk menghadapi masa depan((By:Muchtar Ardhiansyah)

6.Keharuman bunga menyebar hanya ke arah angin. Tapi kebaikan seseorang menyebar ke segala arah(By:Chanakya)

7.Tautkan diri anda dengan potensi anda, bukan dengan masa lalu anda(By:Stephen Covey)

8.Berpikirlah seperti seseorang yang bertindak, bertindaklah seperti seorang pemikir(By:Henri Bergson)

9.Ketika kau mencintai seseorang jangan pernah sesali apa yang telah kamu lakukan, sesali saja apa yang tidak kamu lakukan(By:My Teacher)

10.Tantangan kepemimpinan adalah menjadi kuat tapi tidak kasar, bersikap baik tapi tidak lemah, berani tetapi tidak melakukan intimidasi, bijaksana tapi tidak malas, rendah hati tetapi tidak penakut, dibanggakan tapi tidak sombong, memiliki humor tapi tanpa kebodohan(By:Muchtar Ardhiansyah)

11.Usaha dan keberanian tidaklah cukup tanpa tujuan dan arah(By:John F. Kennedy)

12.Cinta seperti sebuah sungai, yang tidak pernah berhenti mengalir tetapi menjadi semakin besar seiring waktu(By:My Friend)

13.Ada ratusan alasan kenapa aku harus berhenti, tetapi, kau satu-satunya alasan Aku tetap maju(By:Muchtar Ardhiansyah)

14.Hidup adalah sebuah lagu ... nyanyikanlah, hidup adalah sebuah permainan ... mainkanlah, hidup adalah sebuah tantangan ... hadapilah, hidup adalah sebuah impian ... capailah, hidup adalah sebuah pengorbanan .. tawarkanlah, hidup adalah cinta ... nikmatilah(By:Muchtar Ardhiansyah)

15.Cinta bukanlah apa yang kita pikiran tetapi apa yang hati kita rasakan(By:Muchtar Ardhiansyah)

16.Seseorang bisa hidup tanpa uang tetapi orang itu tidak dapat hidup tanpa cinta(By:Muchtar Ardhiansyah)

17.Tidak ada yang lebih menyakitkan dari, menyadari dia amat berarti untukmu dan kau tidak berarti apapun untuknya(By:My Teacher)

18.Kebanyakan orang besar mencapai kesuksesan terbesar mereka hanya satu langkah/tahapan setelah mengalami kegagalan terbesar mereka(By:Napoleon Hill)

19.Kebanyakan orang besar mencapai kesuksesan terbesar mereka hanya satu tahapan setelah mengalami kegagalan terbesar mereka(By:Theodore Roosevelt)

20.Saat disitu ada kemauan disitu ada jalan(By:Muchtar Ardhiansyah)

21.Tidak pernah menyerah dan terus maju ke depan akan membuka semua potensi yang kita mampu(By:Christy Borgeld)

22.Untuk memahami  hati dan pikiran seseorang, lihatlah tidak pada apa yang telah dia capai, tetapi pada apa yang menjadi dasar / cita-citanya(By:Kahlil Gibran)

23.Inspirasi dan kecerdasan, satu dan sama(By:Victor Hugo)

24.Majulah terus dengan percaya diri seturut impianmu, hiduplah sebagaimana kehidupan yang kau bayangkan(By:Henry David Theoreau)

25.Cintaku padamu adalah sebuah perjalanan, dimulai dengan "selamanya" dan berakhir dengan "tidak pernah"(By:Muchtar Ardhiansyah)

Artikel Terkait :



Post a Comment