Welcome To www.muchtarardhiansyah.blogspot.com, Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Tinggalkan Komentar, Follow Twitter, Dan Like Facebook.|Dan Maaf Atas Gangguan Iklannya|

Search Here

Friday, August 10, 2012

0 My Dream 2

Date: Friday, August 10, 2012 2:57 AM
Category:
Author: Seputar Dunia
Share:
Responds: 0 Comment
My Dream

Saat sedang disekolah, ku bermimpi membeli 2 Goodtime & 2 Aqua. Setelah membeli 2 Goodtime & 2 Aqua, 1 Goodtime kumakan & 1 Aqua kuminum. Setelah aku kembali kekelas, aku meletakkan jajananku di kolong meja.Setelah ku keluar kelas ternyata ada sebuah perkelahian antara aku dan orang mysterious. Dia memukul temanku, seraya berkata”Tidak mungkin orang yang disayang akan dibiarkan dipukul seperti ini”.Setelah itu aku sangat tidak terkendali, aku dengan cepat menghajarnya, walaupun sepertinya dia memiliki jurus beladiri. Dia terus menyerangku, Ketika dia hendak memukulku dengan suatu jurus. sambil ia berkata”Berkelahi lewat imajinasi dan mimpi membuatmu menjadi ahli segala seni beladiri didunia”.(dalam hati aku berkata”dari mana dia bisa tau kalau aku belajar beladiri dari imajinasi?”) Setelah dia berkata seperti itu, aku langsung menyerangnya habis-habisan, sehingga dia kabur, Dan temanku hanya terpanah melihat aku berkelahi seperti itu, Dan ketika itu aku melihat temanku berjalan kebelakang pintu sekolah, dan aku kebelakang pintu sekolah untuk melihat orang mysterious itu. Ketika itu aku melihat temanku sedang makan bakso, dan aku berkata”Enak nih yang gak puasa” dan ia menjawab “Enak donk”, lalu aku duduk disebelahnya sambil berkata”Bisa kali bagi-bagi”. Dan dia berkata “emang ga puasa ?”, lalu aku menjawab”Cuma bercanda”, setelah itu aku bertanya kembali”Udah bayar belom baksoya?”(sambil keluarin duit 10 ribu), dia berkata”Udah ga usah aku aja yang bayar”. Setelah itu aku berikan uangnya ke tukang bakso lalu dikembalikan 5 ribu, tetapi temanku mengambil 5 ribunya dan memberikan uang 10 ribunya kepadaku. Lalu aku bertanya”kok uangnya dibalikin?”. Dia hanya berkata”yauda ayo masuk kelas”, dan ketika masuk kelas aku melihat dia membawa 1 Goodtime dan 1 Aqua lalu dia keluar kelas dan duduk didekat pintu belakang sekolah, sambil dia berkata”A**L**T**”(Aku lupa apa yang dia katakan dalam mimpiku, tetapi yang kuingat dia berkata seperti itu dengan sebuah nada yang indah didengar). Setelah dia selesai bernyanyi aku pergi ke dekat ruangan guru, aku berkata kepada temanku”Jri tolong panggilkan pak Eka donk” lalu dia melemparkan koin ke ruang guru tersebut, Ketika pak eka keluar aku hanya terdiam lalu dia berkata”Siapa yang lempar koin ke ruang guru?”, aku diam dan temanku hanya diam saja lalu pak eka memberikan surat panggilan  orang tua kepadaku dan temanku, semua temanku di kelas hanya terdiam sampai ketika aku mengangkat tas, temanku bertanya”mau kemana di ?” lalu aku menjawab “disuruh pulang sama pak eka”, setelah itu aku langsung bergegas pulang kerumah sambil membawa surat panggilan orang tua, dan sampai dirumah aku mendengar suara ketokan mangkok. Dan ketika aku bangun bapakku sedang mengketok ketokkan piringnya ke mangkok.

Kesimpulan:
1.    Belajarlah dari imajinasi dan mimpi
2.    Sayangilah orang yang kita sayangi
3.    Percayalah kepada diri sendiri, jangan percaya kepada orang lain
4.    Tetaplah semangat walaupun ada rintangan menghadang


Artikel Terkait :



Post a Comment