Welcome To www.muchtarardhiansyah.blogspot.com, Terima Kasih Telah Berkunjung, Jangan Lupa Untuk Tinggalkan Komentar, Follow Twitter, Dan Like Facebook.|Dan Maaf Atas Gangguan Iklannya|

Search Here

Friday, August 10, 2012

0 My Dream 1

Date: Friday, August 10, 2012 2:56 AM
Category:
Author: Seputar Dunia
Share:
Responds: 0 Comment
My Dream

Ini adalah mimpi yang tidak akan pernah bisa kulupakan sepanjang masa hidupku. Saat aku berada di tengah padang rumput hijau yang indah dan dengan angin yang berhembus dengan sejuknya. Aku melihat 2 matahari diatasku dan aku melihat dibelakang 2 matahari itu ada sebuah gerbang besar berwarna putih dan dibelakang gerbang itu terlihat seperti sebuah istana yang besar,megah, dan bercahaya. Ketika aku memfotonya dengan kamera handphone, hasilnya berbeda dengan yang kulihat. Aku melihat sebuah istana yang besar dibalik gerbang, sedangkan kameraku hanya memfoto sebuah masjid kecil dibalik gerbang tersebut, dan aku hanya terpanah melihat perbedaan itu sambil berkata”Dimana aku ini ? Dan ada apa dengan tempat ini ?”. Ketika angin berhembus dengan sejuknya, aku merasa sangat bahagia, seperti terasa di gunung, ketika aku sedang merasakan hembusan angin yang sejuk, aku mendengar orang bershalawat”Subhanallah walhamdulillah wala illaha illallah wa allahu akbar”. Lalu aku mengikuti shalawatan tersebut dan angin berhembus makin sejuk, saya yakin setiap orang yang merasakan hembusan angin yang sejuk itu akan sangat senang hatinya.


Artikel Terkait :



Post a Comment